PENGURUS IPMB HAL-TIM PERIODE 2019-2020 RESMI DILANTIK


Foto Bersama Para Sesepuh Pasca Pelantikan

LiputanHalmahera.Com. Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Bicoli (IPMB) HAL-TIM Maluku Utara Periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal SeOPMI HAL-TIM Mujahid Mumen, Sabtu (13/07/19)

Kegiatan dengan Tema : "Mengukuhkan Spirit IPMB; Mewujudkan Kepemimpinan Yang Menjunjung Tinggi Falsafah Sopan Re Hormat, Ngaku Rasai, Budi Re Bahasa" ini, dilaksanakan di gedung Aula MAN MODEL kota Ternate dan dihadiri oleh Dewan Penasehat Bapak Rusli Jalil, SH., MH. Dewan Pembina IPMB Bapak Deni Tjan, SH., M.Si. dr. Haryadi Ahmad, Para Sesepuh serta tamu undangan OKK/OKP yang ada di Provinsi Maluku Utara.

Ketua umum IPMB Periode 2019-2020  Suswadi Abadan, berharap dimasa kepemimpinannya, pengurus IPMB dapat membantu dan mengawal program kerja yg akan dilaksanakan nanti serta berterimakasih kepada seluruh kader IPMB yg telah mempercayakannya untuk memimpin IPMB selama satu tahun kedepan "Harapan kami, semoga paska dari pelantikan dan rapat kerja, pengurus IPMB dapat membantu dan mengawal program kerja yg akan disepakati nanti selama kepemimpinan, secara pribadi  juga berterimakasih kepada seluruh kader dan senior IPMB yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk melanjutkan serta menjalankan program kerja sekaligus memimpin IPMB selama satu periode menggantikan M. Azwir Marsaoly selaku ketua umum demisioner IPMB Periode 2018-2019" ungkapnya.




M. Azwir Marsaoly selaku Ketua Umum/Demisioner IPMB, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu selama kepengurusan serta menyentil mengenai tema yg diangkat oleh panitia dalam acara pelantikan Pengurus IPMB Periode 2019-2020 memiliki makna yang luar biasa sehingga harapannya Pengurus IPMB yang akan datang harus benar-benar bertanggungjawab dengan tema yang terpampang di spanduk pelantikan.
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak, terutama para sesepuh dan pengurus IPMB Periode 2018-2019 yang telah bekerjasama, membantu serta turut aktif dalam pelaksanaan program kerja IPMB, baik yang berhubungan langsung dengan Masyarakat Bicoli maupun tidak berhubungan langsung. Berkaitan dengan tema yang diangkat oleh panitia yakni Mengukuhkan Spirit IPMB; Mewujudkan Kepemimpinan Yang Menjunjung Tinggi Falsafah Sopan Re Hormat, Ngaku Rasai, Budi Re Bahasa. merupakan tema yang memiliki makna sangat luar biasa yang dikenal dan diketahui oleh masyarakat tiga negeri bersaudara yaitu Maba, Patani dan Weda. Oleh karena itu, ketua umum serta fungsionaris yang baru saja dilantik harus memahami betul tema yg terpampang di hadapan kita saat ini agar falsafah masyarakat Maba, Patani dan Weda yang sering disebut Gamrange atau Fagogoru agar bisa diimplementasikan dalam setiap langkah dan gerak organisasi" ungkapnya.

Komentar

  1. Semogah AMANAH..
    Bersama dalam satu barisan jemput perubahan.

    #BRAVO IPMB

    BalasHapus

Posting Komentar