UPAYA PENINGKATAN KUALITAS, HPMBW AKAN MENGGELAR LDK AKBAR KE-II


 Ternate - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Bangsa woso akan menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ke-II pekan ini. Kamis, (8/10/20/).

Kegiatan tersebut turut melibatkan empat paguyuban  Kabupaten Halmahera Timur, khususnya lintas Bangsa Woso, diantaranya Ikatan Pelajar Mahasiswa Bicoli (IPMB), Ikatan Pelajar Mahasiswa Kasuba dan Momole (IPMK-M), Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sowoli (HIPMIS) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Lolasita (IPML). 

"Pelaksanaan LDK ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas intelektual dan mengasah mentalitas bagi mahasiswa baru bangsa Woso". Ujar Asrul, Ketua Panitia.

Menurutnya, selain itu, tujuan dari pelaksanaan LDK ini juga sebagai wahana dan momentum mempererat silaturahmi lintas paguyuban sebangsa Woso. Lanjut Asrul.

Sebagai langkah strategis dalam menghadapi tantangan dan berbagai masalah yang tak kunjung usai ini. Sehingga, HPMBW hadir dan turut mengambil peran sebagai lokomotif gerakan sadar intelektual bagi teman-teman mahasiswa baru. Tegasnya.

"Dengan hadirnya pandemik covid-19 yang cukup menyita perhatian khalayak dunia pada semua aspek kehidupan manusia ini,  mestinya tak menjadi tantangan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat pengembangan dan peningkatan kualitas diri". Harap Asrul **

Komentar